Menyediakan Berbagai Informasi yang Anda Butuhkan

Kenalan Kakak Tingkat

Share on :
Pada postingan sebelumnya, saya telah menceritakan tentang tugas wawancara DPA dan kenalan angkatan 2016. Kemudian pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan tentang tugas saya lainnya, yaitu kenalan kakak tingkat.

Pada tugas ini, kami disuruh untuk berkenalan kepada kakak tingkat. Kami harus berkenalan kepada kakak tingkat mulai tahun 2012 hingga 2015. Esensi dari kenalan kakak tingkat ini adalah agar kita dapat menjalin hubungan dengan kakak tingkat. Selama kuliah 4 tahun kedepan (amin), kami tidak bisa melakukan semuanya sendiri. Kami pasti membutuhkan pendampingan dan bantuin dari kakak tingkat kami. Oleh sebab itu kami harus dapat menjalin hubungan dengan kakak tingkat.

Pada tugas ini, kami berkenalan dengan angkatan 15 sebanyak 15 orang, angkatan 14 sebanyak 14 orang, angkatan 13 sebanyak 13 orang, angkatan 12 sebanyak 12 orang. Gampang-gampang susah sebenarnya untuk mencari tiap-tiap angkatan tersebut. Kami harus mengatur waktu dan tempat yang tepat untuk mendapatkan kakak tingkat sesuai dengan angkatannya masing-masing.

0 komentar on Kenalan Kakak Tingkat :

Post a Comment and Don't Spam!

Diberdayakan oleh Blogger.