Menyediakan Berbagai Informasi yang Anda Butuhkan

Data Pribadi Koe ..

Share on :
Halo gan?! Siang-siang gini daripada nganggur mending posting aja yachh?? Hehehe :D
Sebelumnya saya minta maaf gan, lama udah nggak memosting sesuatu (maklum ,, masih sekolah).
Okee, di postingan kali ini saya akan memosting tentang data pribadi saya. Simak baik-baik yach.!!
Yukk cekidot!!! XD

Nama saya adalah Odilo Isaputra, lahir di Malang pada 18 Mei 1998. Jadi saya sekarang masih duduk di bangku kelas 9 SMP. Saya sangat menyukai teknologi, jadi saya sering untuk menyimak tentang perkembangan teknologi terbaru. Saya mempunyai cita-cita sebagai arsitek, itu saya dukung dengan hobi saya yang suka menggambar.





Oke, cukup sampai di sini yach gan perjumpaan kita. Jangan lupa untuk mampir di blog saya lagi ^o^



Regard,


Odilo Isaputra

4 komentar on Data Pribadi Koe .. :

Unknown mengatakan... 23 Januari 2013 pukul 11.12

alay dii :p

Unknown mengatakan... 23 Januari 2013 pukul 11.15

methesek lee ..

Unknown mengatakan... 23 Januari 2013 pukul 11.26

wkwkwk, gppa tha yaaa :P

Unknown mengatakan... 24 Januari 2013 pukul 09.25

pancet ae di

Post a Comment and Don't Spam!

Diberdayakan oleh Blogger.