Menyediakan Berbagai Informasi yang Anda Butuhkan

Sony DSC-RX1, Kamera Digital Canggih Pertama di Dunia dengan Sensor 35mm Full-frame 24.3 MP dan Lensa Carl Zeiss

Share on :
Setelah beberapa waktu lalu muncul rumornya, kini Sony secara resmi memperkenalkan Sony DCS RX1. Kamera ini diklaim sebagai kamera digital pertama yang dilengkapi dengan sensor 35mm full frame 24.3 MP serta lensa Carl Zeiss.

Kamera ini memiliki ukuran 4.5 inci dengan panjang 3 inci serta bobot sekitar 0.5kg. Bobot tersebut pun lebih ringan dibandingkan dengan kamera full-farame DSLR. Keunggulan lain dari kamera ini adalah kemampuannya dalam menghasilkan gambar berkualitas, video HD ataupun kontrol manual. Direktur Cyber-shot camera Sony Electronics, Yosuke Tomoda mengatakan bahwa kamera RX1 merupakan jenis lain dari sebuah kamera. Kombinasi antara ukuran dan performa kamera ini tidak bisa ditandingi oleh kamera digital lain.
Kamera ini dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss 35mm f/2.0 plus sensor CMOS full-frame 24.3 MP. Keberadaan sensor tersebut juga membuat kamera ini memiliki range ISO antara 100 hingga 25600 dengan opsi untuk mengambil gambar dengan ISO 50 dalam mode expanded sensitivity.

Namun jangan harap kamera ini bisa diperoleh dengan harga yang murah. Untuk membeli kamera ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 3200 poundsterling atau sekitar 48 juta rupiah. Kamera ini pun mulai beredar pada akhir November mendatang. Jadi, siap-siap nabung dulu ya.
sumber : beritateknologi.com

1 komentar:

Unknown mengatakan... 14 Juli 2015 pukul 08.16

keren gan,,,
thanks infonya,,
Harga dan Spesifikasi Kamera Sony terbaru

Post a Comment and Don't Spam!

Diberdayakan oleh Blogger.