Menyediakan Berbagai Informasi yang Anda Butuhkan

10 Tips Ampuh Nembak/Nyatakan Cintamu Pada Cewek

Share on :
Hai bro, kamu pingin menyatakan cintamu pada si dia? Pingin nembak tapi takut ditolak? Tenang aja bro,  gue ada beberapa tips nih. Tapi gue gak tanggungjawab lho klo tetep ditolak sama si dia, hehehe :D. Ini dia tips gue yang gue dapet dari beberapa sumber:

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda

Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Carilah waktu yang tepat.

Waktu yang tepat untuk menembak/menyatakan perasaan adalah ketika si dia lagi merasa free, alias lagi nggak sibuk. Ketika santai, waktu lagi libur, atau bisa juga ketika istirahat makan siang. Jadi, jika anda berniat mengajak si dia janjian ketemuan dengan tujuan untuk menyatakan perasaan anda, tanyakan padanya kapan dia punya punya waktu kosong. Sambil sedikit usaha menjadi orang baik dan sopan, juga sekalian berusaha untuk meraih simpatik dia lah.

3. Berikan sedikit pertanda bahwa anda akan menyatakan sesuatu.

Maksud disini adalah, ketika anda mengajaknya janjian, cobalah untuk sedikit memberitahu bahwa sebenarnya tujuan anda mengajaknya ada yang ingin disampaikan. Jika dia bertanya kenapa anda mengajak dia, atau emangnya ada apa? Yah, itu adalah waktu yang tepat untuk memberikan sedikit pertanda. “Mm.., nggak ada. Aku cuma lagi pengen jalan/ngobrol2 sama kamu aja. Trus ada satu hal yang sangat penting yang ingin aku bicarakan ke kamu”. Mungkin kalimat tersebut bisa menjadi satu contoh untuk memberikan pertanda itu.

4. Rileks.

Ketika anda mau mengungkapkan perasaan, usahakan tetap rileks. Kalau nggak juga mau rileks, bawa ngobrol2 tentang apa kek supaya suasananya cair. Perhatikan si dia, apakah dia juga sudah merasa rileks juga ketika itu.




5. Kirim Dia Kata Romantis
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

6. Katakanlah Cintamu

Kalau semua kaya’nya udah OK, katakanlah.. Ungkapkan perasaan kamu ke dia dengan menatap matanya. Tataplah bola matanya dengan penuh kejujuran, untuk memberikan penjelasan bahwa sebenarnya kamu benar-benar mencintainya. Tapi ingat, jangan pake ‘malsu’, alias ‘mata nafsu’ ya. Wkwkwk..

7. Berikan alasan yang tepat.

Poin ini sih sebenarnya adalah poin tambahan jika si dia bertanya, “Apa alasan kamu suka sama aku?”, “Emang kamu suka sama aku kenapa?”, “Apa alasan kamu jadikan aku pacar kamu?”, bla bla bla. Maka dari itu, cobalah untuk memberikan jawaban yang tepat. Atau ada baiknya kamu mempersiapkan kata-kata untuk mengantisipasi pertanyaan tersebut. Contoh sederhananya, “Ya karena aku merasa nyaman sama kamu”, “Tuhan telah menambatkan hati aku ke kamu, jadi aku nggak bisa kalau tanpa kamu”, dsb, saya yakin kamu bisa deh..

8. Berikan Dia Barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "Cih bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

9. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buwat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis.


10. Berdoa
Jangan lupa anda sebelum nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhun.

Jadi, kesimpulan dari tips ampuh nembak cewek yang harus diperhatikan adalah, mempersiapkan diri dan mental, carilah waktu yang tepat, berikan sedikit pertanda bahwa anda akan menyatakan sesuatu, rileks, kirim dia kata romantis, lalu katakanlah sambil mempersiapkan peluru untuk memberikan jawaban yang tepat jika si dia bertanya tentang dasar apa anda ingin dia menjadi pacar anda. Juga berikan barang yang romantis. Jika anda memiliki perasaan takut untuk mengatakannya, itu wajar dan manusiawi kok. Tapi akan lebih wajar lagi jika anda mencoba untuk mengatakan bahwa anda punya feeling sama dia. Juga sebelum nembak ingat untuk doa dulu pada Tuhan supaya gak gagal.

sumber: http://pehek-pedia.blogspot.com, www.andyfebrian.com

1 komentar:

Camera Center mengatakan... 1 April 2015 12.01

TOKO CAMERA CENTER
ALAMAT TOKO:MALL RATU PLAZA L1.NO 1 BJL.JEND SUDIRMAN JAKARTA SELATAN
Cara Order Invite Pin BB:2AD96D7F HP:085229488511
format nama... alamat... no ktp... kode pos.... tipe barang... no hp/tlp....
www.cameracenter2015.blogspot.com
Nikon D3100 - Lensa Kit 18-55mm - 14.2 MP - Hitam Rp 1.750.000
Nikon D800 Body - 36.3 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 9.800.000
Nikon D7000 Lensa Kit 18-105mm - 16.2 MP - Hitam Rp 4.800.000
Nikon D3200 - Lensa Kit 18-55mm - 24.2 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 2.100.000
Nikon D600 Lensa Kit 24-85mm – 24.3 MP – Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 12.000.000
Canon EOS 7D Lensa Kit 18-135mm – 18 MP – Hitam + CF 4 GB Rp4.150.000
Canon EOS 1100DC Kit 18-55 Black + Bonus SDHC 8 GB + Tripod Excell Promos Rp.1.750.000
Canon EOS 600D - Lensa Kit 18 - 55 mm - 18 MP + Memori SDHC Sandisk 8 GB class 4 Rp.2.550.000
Canon EOS 650D - Lensa Kit 18 - 55 mm IS - 18 MP Rp.3.100.000
Sony Alpha SLT-A65VK - 24.3 MP - Hitam Rp 4.OOO.000
Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP - Hitam Rp.10.800.000
Sony Alpha SLT-A37M - 16.1 MP - Hitam Rp.3.200.000
Sony Alpha SLT-A77VQ - 24.3 MP - Hitam Rp.7.200.000

saya memberikan penawaran khusus kepada para pembeli baru dan pelanggan kami.
Berikut adalah daftar harga KAMERA, untuk penawaran khusus dari kami dalam program penjualan Online
berupa beberapa type barang kamera .
Berikut daftar harga kamera yang saya tawarkan :
KAMI Melayani Pengiriman Ke seluruh indonesia melalui TIKI/JNE

Post a Comment and Don't Spam!

Diberdayakan oleh Blogger.